Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 24, 2008

Jambi (ANTARA News) - Puluhan oknum polisi Sabtu malam (22/2) sekitar pukul 22.00 WIB menyerang kantor Bupati Merangin, sekitar 310 kilometer baratdaya Kota Jambi, yang mengakibatkan pintu kaca ruang utama bangunan itu rusak.

Ketiga oknum polisi itu kini sudah diamankan untuk pengusutan lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Yatin Suyatmo, ketika dikonfirmasi di Jambi, Minggu.

"Tiga oknum polisi dalang penyerangan itu sudah diamankan dan akan diambil tindakan tegas," kata Yatin tanpa merinci identitas tiga anggota polisi itu.

Penyerangan puluhan oknum polisi itu dipicu akibat kesalahanpahaman antara dua oknum polisi dengan anggota Satpol-PP setempat.

Pada Sabtu pagi sejumlah anggota Satpol-PP sedang lari pagi di sekitar kantor bupati di Jalan Jendral Sudirman sambil bernyanyi.

Saat bersamaan, melintas dua oknum polisi berpakaian preman menggunakan sepeda motor, dan keduanya tersinggung dengan lirik lagu yang dinyanyikan anggota Satpol-PP tersebut.

Pada malam harinya puluhan oknum anggota polisi berpakaian preman menyerang anggota Satpol-PP yang sedang bertugas di kantor bupati.

Tidak ada korban dalam penyerangan itu, namun selain kaca dan pintu kantor tersebut rusak, sebuah motor milik anggta Satpol -PP juga jadi sasaran amukan iknum polisi tersebut.

Kasus penyerangan itu sudah diselesaikan lewat musyawarah antara pimpina Polres dengan bupati setempat, sementara tiga oknum polisi dalang penyerangan itu sudah diamankan.(*)

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com