Referensi

Jasa Web Design

Sunday, February 24, 2008

Semarang, 24/2 (ANTARA) - Bagi aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari, penampilan itu sangat penting dan ia membuktikan sendiri bahwa perjalanan hidupnya bisa secemerlang seperti sekarang juga berkat penampilan.

Pelantun tembang 'Cinta Pertama' itu terjun ke dunia sinetron secara tidak sengaja. Sepulang kuliah, dara kelahiran 22 Maret 1987 itu jalan-jalan ke mal dan di sinilah seorang sutradara tertarik kepadanya untuk menawari berakting di depan kamera.

Karena itu, pesan Unge, sapaan Bunga Citra Lestari, kepada ABG, jangan sekali-sekali menganggap remeh penampilan. "Kalau penampilannya kucel (kumal), tidak enak dipandang, tentu tidak akan dilirik orang," kata Unge selaku Duta Pond`s di Semarang, Minggu (24/2).

Mengenakan busana "tank top" warna biru muda, Unge mengatakan, nasib seseorang tidak ada yang tahu dan keberuntungan hanya berpihak kepada setiap manusia yang mau berusaha keras.

Karir di layar kaca dan dunia tarik suara memang dilakoni Unge dengan bekerja keras setelah memperoleh keberuntungan bertemu sutradara yang menawari menjadi bintang iklan.

Kini, Unge bukan saja sukses jadi artis sinetron dan bintang iklan, tetapi juga melejit di dunia tarik suara. Karena itu tidak mengherankan bila seorang Ari Lasso dalam album The Best of Ari Lasso mengajaknya berduet membawakan tembang Aku dan Dirimu, yang akhirnya juga menjadi salah satu hit album ini.

Unge memang sudah meraih sukses di sinetron, iklan, dan menyanyi yang banyak diimpikan ABG.

"Tetapi aku tidak akan berhenti bekerja keras untuk hasil lebih baik, termasuk dalam penampilan," kata pemilik pipi menawan ini. (*)

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com