Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, March 12, 2008

Tubuh Prada Rindi Terbakar 45 Persen

Bandung:Dokter jaga Unit Gawat Darurat dan Unit Intensif (ICU) Rumah Sakit TNI AU Salamun Bandung, Dokter Regy Praditya Adhi mengatakan, salah satu korban kecelakaan pesawat latih TNI AU di Cipunagara, Subang, Prada Rindi, mengalami luka bakar tingkat dua. "Dari pengamatan saya, tubuh pasien mengalami luka bakar sekitar 45 persen," ucap Regy di RS Salamun Bandung, Selasa (11/3). Ia tak bersedia menyebut nama pasiennya.

Regy menjelaskan, pasien yang dirawat mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki, sebagian badan dan sebagian leher. "Luka bakar di wajah tidak ada," katanya. Menurut dia, secara umum kondisi Rindi cukup stabil. "Dia masih sadar dan tadi masih bisa diajak berkomunikasi."

Menurut Regy, kini mekanik pesawat yang jatuh tersebut tengah diobservasi di ruang rawat intensif (ICU). Terapi selanjutnya, kata dia, masih menunggu diagnosa dokter spesialis bedah rumah sakit itu, Dr Dede Suhenda. "Kami sedang berkomunikasi dengan Dr Dede (Suhenda)," ujarnya.

Ia tidak mengetahui pasti apakah luka bakar yang dialami Rindi hanya di kulit atau sudah membakar daging. "Karena lukanya kan masih dibalut," katanya.


Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com