Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, March 18, 2008

Pengembalian Tiket Adam Air Kaca

Tangerang: Proses pemulangan tiket di loket Adam Air, terminal I Bandar Udara Soekarno Hatta kacau. Itu terjadi karena para calon penumpang Adam Air menolak pengembalian tiket secara sepihak yang dilakukan maskapai penerbangan itu.

Para penumpang merasa telah dibohongi dan dipermainkan karena sebelumnya dijanjikan akan ada penerbangan. "Kami tidak mau tiket diganti uang begitu saja, ada hal lain yang lebih penting dari uang," ujar Redwin, calon penumpang tujuan Jakarta-Medan hari ini.

Redwin yang telah membeli dua tiket bersama ibunya seharga Rp 1 juta mengaku sangat kecewa karena pihak maskapai memberitahukan tidak ada lagi penerbangan setelah mereka tiba dibandara. "Seenaknya saja main batalkan saja," katanya.

Protes yang sama juga dilakukan oleh Makmur Ginting, 55 tahun. Ia dan empat keluarganya telah memboking tiket sejak satu bulan lalu. "Sekarang mau dibatalkan begitu saja, enak saja," katanya sambil menunjukan lima lembar tiket Adam Air dengan mimik muka marah.

Petugas Adam Air yang ada dilokasi tidak mampu berbuat apa-apa. Mereka tetap berusaha melayani para calon penumpang tersebut.

Joniansyah

INDEKS BERITA LAINNYA :



Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com