Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 4, 2008

Wina: Tuan rumah Euro 2008, Austria dan Swiss terus berbenah. Faktor keamanan menjadi prioritas utama bagi dua negara itu. Dalam tugasnya nanti, pihak keamanan Swiss akan dibantu aparat dari Prancis.

Kerusuhan dalam skala besar terakhir kali terjadi pada 14 Mei silam di final Piala UEFA antara Glasgow Rangers melawan Zenit. Fakta itu membuat tuan rumah Swiss dan Austria melakukan langkah antisipasi. Selain itu, tuan rumah juga mulai berhias.

Sementara kabar buruk menimpa tim Italia. Sang kapten Fabio Cannavarro cedera engkel kanan. Cedera yang diderita Cannavarroc didapat setelah dia bertabarakan dengan Giorgio Chiellini dalam sesi latihan Senin lalu.

Pelatih Roberto Donadoni mengumumkan, posisi Cannavarro akan digantikan bek Fiorentina Alessandro Gamberini. Namun, Donadoni belum menentukan pengganti Cannavarro sebagai kapten. Kandidat terkuat adalah Gianluigi Buffon atau Alessandro Del Piero.

Berdasarkan aturan UEFA, setiap tim berhak mengganti pemain yang telah didaftarkan hingga satu hari sebelum pertandingan pertama dimulai. Italia sendiri akan memulai laga pertama pada Selasa depan melawan Belanda.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com