Referensi

Jasa Web Design

Thursday, June 5, 2008

Kakek Diduga Cabuli Belasan Anak SD

Jakarta: Seorang kakek diduga mencabuli belasan gadis murid Sekolah Dasar, di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Aksi yang dilakukan selama bertahun tahun baru diketahui warga pulau seminggu terakhir. Setelah warga melakukan musyawarah pada Rabu (4/6) malam, Zn (Zaenuri, 60 tahun) diusir dari Pulau Harapan Kamis (4/6) siang.

Lurah Pulau Harapan M. Hari menjelaskan kalau warga mencurigai Zn yang sering mendekati murid-murid perempuan SD sepulang sekolah. "Tapi Zn hanya terlihat memegang tangan murid-murid itu," ujar Hari saat dihubungi Tempo Newsroom Kamis (5/6) sore.

Beberapa warga kemudian melaporkan Zn yang diduga melakukan pencabulan ke Lurah Pulau Harapan. Hari yang merupakan Lurah mempertemukan warga pelapor dengan Zn. "Semua diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Namun dari 16 orang tua murid yang melapor, ada satu yang menolak penyelesaian damai dan akan melapor ke kepolisian. Orang tua Mawar (nama samaran) tidak terima karena anaknya mengeluh sakit di kemaluan. Warga kemudian sepakat mengusir Zn dari Pulau Harapan. "Zn dimutasi ke Mauk (Tangerang, Banten)," ujar Hari.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com