Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 7, 2008

Lima Turis Asing Hilang Terseret Arus

Manggarai Barat: Sebanyak lima warga negara asing asal Inggris dan Prancis dinyatakan hilang di perairan Pulau Tatawa Kecil Kepulauan Komodo, Nusa Tenggara Timur. Empat dari lima warga negara asing yang hilang berkewarganegaraan Inggris, yaitu Kathleen Mitchinson, Charlotte Alin, James Michael dan Helena Neralaimen. Sedangkan satu lainnya berkewarganegaraan Prancis bernama Laurent Pinel.

Kelima turis asing tersebut hilang sejak Kamis (5/6) kemarin saat melakukan penyelaman di sekitar perairan Pulau Tatawa Kecil, kawasan Taman Nasional Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Polres Manggarai Barat sudah mengerahkan puluhan anggotanya untuk melakukan pencarian korban di sekitar lokasi. Namun, hingga kini usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Menurut Kapolres Manggarai Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Butje Hello, pencarian korban sudah dilakukan sejak kemarin malam. Ia mengerahkan puluhan anggotanya dengan menggunakan speed boat. Namun, sampai pagi tim ini tidak menemukan tanda-tanda kehidupan.

Di beberapa pulau yang disisir juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kehidupan. Menurut Hello, pihaknya akan bekerja keras untuk menemukan mereka. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten, TNI dan polisi. Ia menduga, mereka hilang karena terseret arus deras saat menyelam.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com