Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 7, 2008

Jombang (ANTARA News) - Ratusan masyarakat Jombang, Jawa Timur membubuhkan tanda tangan yang mendukung pembubaran Front Pembela Islam (FPI).

Pembubuhan tanda tangan itu dilakukan warga di atas kain putih yang dibentangkan di Alun-alun Jombang di sela-sela aksi damai yang digelar puluhan aktivis kemanusiaan.

Mereka meminta agar pemerintah bersedia membubarkan FPI. "Jika sampai tiga bulan FPI tidak segera dibubarkan, maka kami yang akan membubarkannya dengan cara-cara kami sendiri," kata Anshori selaku koordinator aksi.

Aktivis sanggup dikerahkan ke Jakarta bubarkan FPI!

Menurut dia, masyarakat dan aktivis kemanusiaan di Jombang sanggup dikerahkan ke Jakarta untuk membubarkan organisasi yang dipimpin Habib Rizieq Shihab itu.

Dari Alun-alun Jombang, massa bergerak menuju gedung dewan setempat. Mereka meminta anggota DPRD Kabupaten Jombang mendukung pembubaran FPI.

Selain berorasi, di halaman gedung dewan itu massa juga menginjak-injak foto Habib Rizieq Shihab dan atribut-atribut FPI lainnya.

Dari gedung dewan, massa melanjutkan aksinya ke Polres dan Kejaksaan Negeri setempat dengan pengawalan ketat dari personel Barisan Anshor Serba Guna (Banser) dan Garda Bangsa.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com