Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 7, 2008

Munarman Dikabarkan Tewas

Jakarta: Beredar kabar Panglima Komando Laskar Islam, Munarman telah tewas. Namun, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Polri, Inspektur Jenderal Polisi Abubakar Nataprawira mengatakan kabar tersebut belum dibuktikan kebenarannya. Hingga Sabtu (7/6) ini, polisi masih memburu tersangka kasus kekerasan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, 1 Juni silam, itu.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menangkap puluhan anggota FPI di markasnya di Petamburan, Tanahabang, Jakarta Pusat. Sebanyak 57 orang telah dibebaskan. Sementara dari 20 orang yang menjadi tersangka, polisi telah menahan delapan orang, Ketua Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab. Rizieq ditahan di ruang tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Kini, polisi masih memburu 12 tersangka lainnya, termasuk, Munarman.

Hari ini, Rizieq keluarga dan koleganya. Tiga di antaranya adalah Ahmad Alatas, Husein Al-Fatir dan Iksan Hamid dari Forum Pemuda Islam Papua-Maluku dan Keluarga Besar Muslim Maluku Tenggara. Mereka mengaku datang untuk bersilaturahmi dan mengetahui kondisi Rizeq di dalam tahanan. Rizieq dituduh melakukan tindak pidana tentang pernyataan permusuhan terhadap suatu golongan, penghasutan berbuat kekerasan, pengeroyokan dan menyembunyikan tersangka kejahatan dan penganiayaan.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com