Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 9, 2008

Neustift: Pertandingan pembukaan Grup D Euro 2008 Selasa besok, diramalkan akan berjalan tidak seimbang. Bila tim raksasa Spanyol dinilai tengah berada di puncak penampilannya, maka sebaliknya dengan tim Rusia harus dilanda keprihatinan.

Spanyol menduduki tempat teratas pada babak kualifikasi grup, dengan mengalahkan finalis Piala Dunia 2006 Italia dan Prancis.
Selain itu, tim asuhan Luis Aragones tersebut juga tidak terkalahkan dalam 16 kali pertanding berturut-turut.

Sebaliknya dengan Rusia, yang jauh-jauh hari harus menerima pil pahit, karena absennya pengatur serangan Andrei Arshavin dan striker Pavel Pogrebnyak. Arshavin diskors. Sementara Pogrebnyak mengalami cedera lutut, sehingga tidak dimasukkan ke dalam tim.

Meskipun diunggulkan, Spanyol tetap akan melakukan pembenahan, Luis Aragones kemungkinkan akan menurunkan Torres dan Villa di barisan depan daripada memasang seorang striker. Sementara, Cesc tetap akan bermain di lapangan tengah. Sedangkan Marcos Senna akan dipasangkan dengan Xabi Alonsodi di lini belakang.

Pelatih Rusia Guus Hiddink tetap memperlihatkan optimismenya. "Saya tidak perlu mengeluh atau mulai menangis. Saya mempunyai kepercayaan diri, dan sebagian dari tim dapat mengatasinya," tegasnya.

Hiddink menambahkan, tugas mencetak gol kemungkinan akan diberikan kepada Roman Pavlyuchenko. Pemain tersebut mencetak dua gol saat Rusia menyingkir Inggris 2-1 Oktober lalu, sekaligus membuka jalan bagi timnya untuk lolos kualifikasi Euro 2008.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com