Referensi

Jasa Web Design

Sunday, June 15, 2008

Jakarta:Partai Bulan Bintang Jawa Timur menyatakan tidak akan berpartisipasi pada pemilihan gubernur Jatim setelah bakal calon yang didukung, Djoko Subroto dinyatakan tidak lolos oleh Komisi Pemilihan Umum Jatim.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PBB Jatim Tamat Ansyori Ismail mengatakan kesepakatan untuk tidak ikut serta pada kegiatan pilgub telah diambil pengurus pada acara rapat kerja daerah pada Maret lalu. "Keputusan ini pasti diikuti oleh kader kami di bawah" kata Tamat, Minggu (15/6).

Tamat mengaku tidak tertarik membawa partainya untuk mendukung salah satu pasangan calon yang lolos seleksi. Alasannya, sejak awal dia hanya konsisten mendukung Djoko. "PBB mendukung dengan tidak jual beli suara," kata Tamat.

Adapun Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Jatim kubu Muhaimin Iskandar, Anwar Rahman, menyatakan akan mempelajari dulu surat penolakan dan dasar hukum KPU Jatim yang tidak meloloskan calonnya, Samiatun-Arif Darmawan. Menurutnya, jika dasar hukum KPU Jatim kuat, pihaknya akan legawa. "Tapi kalau dasar hukumnya lemah, semua anggota KPU Jatim akan kita gugat sampai di manapun," kata Anwar.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com