Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 18, 2008

Tegal, Jateng (ANTARA News) - Kendati telah ditetapkan partainya sebagai calon tunggal Presiden RI pada Pemilihan Presiden 2009 mendatang melalui Rakernas di Makassar bulan lalu, namun Megawati Soekarnoputri hingga kini belum memiliki pendamping sebagai calon wakil presiden.

"Tunggu saja siapa yang jadi pendamping di 2009 itu. Kemungkinan besar diucapkan di Rakernas pada bulan September atau Oktober 2008 mendatang," katanya menjawab wartawan dalam temu pers, di Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa, usai berkampanye untuk pasangan Bibit Waluyo - Ny Rutriningsih yang diusung PDI Perjuangan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, di Slawi, ibukota kabupaten Tegal.

Ia menampik pernyataan seolah-olah dia terlalu lama mengungkapkan siapa `pacar`-nya untuk disandingkan dengan dia menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 mendatang.

"Jangan bicara soal pacar ya. Saya tidak pernah bicara begitu. Mungkin teman-teman media yang mengatakan demikian. Pacar saya .. yah.. pak Taufik (Taufiq Kiemas). Dalam kalau soal pendamping itu (calon wakil presiden), saya minta sabar dulu. Nanti September atau Oktober," ulangnya.


Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com