Referensi

Jasa Web Design

Friday, June 20, 2008

JAKARTA, KAMIS -- Bintang sinetron Andi Soraya kembali menjadi incaran media. Tak hanya sekedar soal keretakan hubungannya dengan Steve Emmanuel, kekasihnya itu, melainkan karena beredarnya sebuah foto topless yang mirip dengannya di jaringan internet.

Sejak foto itu beredar pekan lalu, bintang film Anda Puas Saya loyo itu belum juga memberikan keterangan seputar beredarnya foto mirip dirinya itu.

Sebagaimana ramai diperbicangkan di kalangan wartawan hiburan dan pekerja infoteinmen, foto perempuan mirip Andi Soraya itu menunjukkan hasil berpose dengan mengenakan kamera pink, yang kancing-kancing bajunya dibiarkan terbuka lebar.

Kamis (19/6) siang, kabar tentang adanya rencana penyampaian keterangan pers oleh Andi Soraya sampai juga di telinga wartawan. Menurut kabar itu Andi akan keterangan pers itu akan disampaikan di kantor Manajemen Artis D'Astro di kawasan Kompleks Bapenas Siaga, Pajaten, Jakarta Selatan, Kamis sore.

Namun hingga Kamis petang, Andi tak juga muncul. "Andi bilang dia lagi ngantar anaknya," ujar Andri, salah satu asisten Andi Soraya.

Alhasil, lagi-lagi sejumlah wartawan dan pekerja infoteinmen yang telah menunggunya sejak siang gagal mendapatkan klarifikasi soal foto tersebut.

Andri sendiri mengaku telah melihat foto tersebut yang dikirim dari wartawan. Namun saat diperlihatkan kepada Andi Soraya, ia membantahnya.

"Aya (sapaan Andi Soraya-red) bilang kalau itu bukan dirinya. Dia mengaku tak punya tahi lalat di dadanya. Dia juga bilang, kalau dia punya bekas piercing di bagian pusarnya. Jadi enggak mungkin itu," ujar Andri.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com