Referensi

Jasa Web Design

Friday, June 20, 2008

KEBENARAN foto topless seorang perempuan yang wajahnya mirip Andi Soraya terkuak sudah. Pemerhati Multimedia sekaligus Pengamat Telematika, Roy Suryo, mengungkapkan bahwa setelah dirinya melakukan pemeriksaan ternyata foto wanita topless yang menghebohkan itu bukanlah foto artis Andi Soraya.

”Alhamdulillah, saya sudah bisa pastikan 100 persen bahwa foto casting Andy Soraya itu palsu. Foto asli dan data-datanya ada. Kalau mau jelasnya silakan ke kampus Universitas Gadjah Mada saja,” kata Roy Suryo ketika dihubungi Warta Kota melalui telepon seluler.

Bukan cuma Roy yang meragukan keaslian foto Andi. Beberapa milis yang membicarakan foto mirip Andi tersebut menyatakan, foto tersebut hasil rekayasa melalui teknologi digital.

Banyak keganjilan yang cukup mencolok dalam foto mirip Andi itu. Salah satunya ialah perbedaan warna kulit tubuh dengan warna kulit wajah si perempuan.

Selain itu, pencahayaan pada foto juga jelas berbeda. Pada bagian badan cahaya terlihat begitu kuat dan diambil dari samping kanan. Sementara pencahayaan di bagian kepala dari arah depan. Artinya, gambar itu penggabungan dua foto berbeda kemudian diperhalus dengan teknologi komputer.

Andi Soraya yang mengawali karirnya di dunia model, dikenal sebagai bintang iklan dan bintang sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Orang Perempuan.

Pesohor kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976, dikenal sebagai kekasih pesinetron Steve Emmanuel. Keduannya menjalani hidup bersama hingga memiliki dua anak, Shawn dan Darren.

Saat ini Andi mengaku sedang terlibat dalam film layar lebar yang benar-benar hot, Anda Puas Saya Loyo. Menurut Andi, film layar lebar pertamanya itu menjadi obat rindu karena sudah lama absen di layar kaca.

Dalam film itu Andi berperan sebagai Madam, perempuan yang membuka usaha mirip Mak Erot. Kerjanya memberikan konsultasi seksual, memperbesar alat kelamin pria dan bertabiat sebagai perempuan tengah baya yang gemar terhadap brondong (laki-laki muda).

”Saya juga termasuk penggemar brondong,” kelakar Andi dalam suatu jumpa pers di Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, pertengahan Mei lalu.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com