Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 23, 2008

JAKARTA, SENIN MALAM-Karavan milik Direktorat Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi Metro Jaya menjadi sasaran kemarahan mahasiswa, Senin (23/6) malam. Akibat pengerusakan tersebut kaca bagian samping kanan kendaraan tersebut pecah dan Vliper dirusak.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, mahasiswa tersebut merusak dengan menggunakan batu conblok, bambbu dan kayu. Anggota Polantas yang datang ke lokasi sesaat setelah kejadian kemudian mengumpulkan barang bukti berupa pecahan kaca, batu, 1 batang bambu dan 1 batang kayu.

Saat ini barang bukti tersebut diamankan di TMC, tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. setelah melakukan pelemparan, rombongan mahasiswa kemudian menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR / MPR RI.

Tidak menduga

Polisi tidak menduga rombongan Mahasiswa akan merusak mobil Karavan. "Kejadiannya berlangsung begitu cepat, kami sedang sibuk mengatur lalu lintas tiba-tiba karavan langsung dilempari batu oleh Mahasiswa .Namun untungnya hanya satu kendaraan yang dirusak. Walaupun tadinya di situ ada beberapa kendaraan sepeda motor dinas Maupun pribadi," ujar Perwira Pengendali Semanggi Iptu Turyono.

Sementara itu, mobil karavan yang bernopol 9286 -VII yang dirusak mahasiswa sudah diamankan di Polda Metro Jaya dan sedang dalam perbaikan. Karavan harus harus segera diperbaiki, karena kendaraan tersebut sangat vital kegunaannya bagi polisi yang bertugas di lapangan.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com