Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 25, 2008

JAKARTA, JUMAT - Teka-teki siapa pria yang mengacungkan senjata api di tengah penyerbuan Front Pembela Islam (FPI) di Monas, tanggal 1 Juni lalu, bakal segera terungkap. Identitas dan profesi pria pembawa senjata sudah diketahui, hanya saja polisi belum bersedia membeberkannya.

Menurut sejumlah sumber di Mabes Polri, pria tersebut bukan masyarakat biasa. Wajahnya dikenali sebagai salah satu anggota polisi lalu lintas Polres Tangerang yang ikut demo bersama Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). Saat ikut demo AKKBB, pria pembawa senjata yang dikenali sebagai anggota polisi lalu lintas Polres Tanggerang ini sedang lepas tugas. Ia tengah libur.

"Ia ikut-ikutan demo dan bergabung dengan massa AKKBB karena mertuanya sebagai jamaah Ahmadiyah. Dari pada libur di rumah, ia diajak ikut demo mendukung AKKBB," ungkap salah seorang sumber di Mabes Polri yang tidak mau disebutkan namanya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Abubakar Nataprawira ketika dikonfirmasi mengakui bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pria yang mengacungkan senjata saat terjadi insiden antara massa FPI dan AKKBB itu. Hanya saja Abubakar belum menyatakan pria tersebut adalah anggota polisi. Abubakar meminta wartawan bersabar. Rencananya hari ini, sekitar pukul 17.00 WIB. Polda Metro Jaya akan mengumumkan identitas pria tersebut. "Belum bisa disebutkan namanya. Nanti sore sekitar pukul 17.00 WIB, semua akan diumumkan Polda Metro Jaya."

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com