Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 25, 2008

Janet Jackson akan Menikah Diam-diam

JANET Jackson akan menikah dengan orang yang telah lama memacarinya, Jermaine Dupri. Namun ramai dikabarkan bahwa pernikahan adik raja pop dunia Michael Jakcson itu akan dilansungkan secara diam-diam dan sederhana.

Pelantun lagu Together Again itu, yang telah berkencan dengan produser rekaman Jermaine Dupri, seorang produser di dunia rekaman, sejak 2002, dilaporkan merencanakan upacara pernikahan terbatas di Prancis awal tahun depan.

"Mereka mengingini pesta yang sangat sederhana di Paris dengan Menara Eiffel sebagai latar-belakang. Perkawinan itu takkan mewah, tapi mereka ingin tempat dan keluarga mereka ada di sana," ujar sebuah sumber yang tak bersedia disebut namanya sepeti dilaporkan Xinhuanet.

"Jermaine telah membberitahu Janet bahwa ia ingin membuat lompatan besar dengan memasuki perkawinan," ujarnya lagi.

"Ia tak memberi Janet ultimatum, tapi telah menyampaikan ketidak-puasannya dengan cara Janet menolak untuk membicarakan komitmen. Janet akhirnya menyadari betapa penting ini bagi Jermaine," katanya.

Janet, yang sebelumnya menikah dengan Rene Elizondo dan James DeBarge, telah berjanji akan memusatkan perhatian pada rencana perkawinan segera setelah pentasnya tuntas pada penghujung tahun ini.

Sumber itu menambahkan kepada majalah National Enquirer, "Janet sedang mempersiapkan perjalanan singkat musim gugur tahun ini, tapi ketika itu selesai, ia dan Jermaine akan memberikan sentuhan terakhir pada rencana perkawinan mereka dan menjalaninya."

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com