Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 25, 2008

JAKARTA, SELASA - Aksi ribuan orang dari elemen mahasiswa dan masyarakat memprotes kenaikan harga BBM di depan Gedung DPR/MPR Jalan Gatot Subroto dan di depan kampus Atmajaya, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (24/6), berakhir ricuh.

Saat ini aparat Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap para demonstran yang berhasil ditangkap ketika berunjuk rasa di depan gedung DPR dan depan Kampus Atmajaya.

Hingga malam ini, para demonstran yang ditangkap polisi di depan Gedung DPR adalah: Reza (17), Fajar (17), Eko Susanto (20), Yulio Niko (13), dan Sukarna (30). Sementara para demonstran yang ditangkap di depan Kampus Atmajaya adalah: Rumson Purba (30), Ande Richard (16), Budianto (16), Ferry Supriadi (13), Sapto Hidayat (45), Soehadir (20), Agus Haidir (18), Komarudin (21), dan Safrudin (22),

Akibat aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh di depan DPR dan Atmajaya tersebut, kerusakan dialami mobil Polda Metro Jaya yakni: 1 karavan lalu lintas, mobil Toyota Hard Top lalu lintas, 3 truk Brimob, satu mobil patroli kota Polres Jaksel, dan satu mobil Patroli Kota Polres Jakbar.

Sementara sebuah mobil Kijang Innova milik Kementerian Ristek B 1019 PQ dibakar di depan Kampus Atmajaya, dan sebuah Kijang logistik dibakar di dekat Gedung Manggala Wanabhakti.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com