Referensi

Jasa Web Design

Thursday, June 26, 2008

LOS ANGELES - Pasangan pesohor Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menyumbangkan uangnya untuk kemanusiaan. Kali ini mereka mengeluarkan satu juta dolar untuk membantu anak-anak korban perang di Irak.

Hal itu diumumkan oleh Mitra Pendidikan bagi Anak-anak Korban Konflik, sebuah yayasan bentukan Jolie dan Pitt, yang diketuai Angelina Jolie, Rabu waktu Amerika Serikat (AS) atau Kamis (26/6) waktu Indonesia

Secara rinci yayasan tersebut menjelaskan bahwa Jolie-Pitt telah memberikan bantuan senilai 500.000 dolar kepada tiga kelompok di Irak guna membantu 5.700 anak.

"Sumbangan ini akan membantu memulihkan pelayanan pendidikan yang vital bagi anak-anak Irak, yang sekolahnya terganggu akibat aksi kekerasan yang berlangsung di sana saat ini," kata George Rupp, Presiden Komite Penyelamatan Internasional.

Komite itu membantu anak-anak di Irak selatan dan menerima bantuan sebesar 200.000 dolar. Hibah itu akan membantu membiayai program rehabilitasi serta pengadaan keperluan pendidikan, seperti buku dan pasokan.

"Program dukungan pendidikan untuk anak-anak korban konflik ini merupakan jalan terbaik untuk membantu memulihkan mereka," kata Jolie, saat mengumumkan bantuan itu.

Yayasan itu memberikan bantuan tambahan senilai 500.000 dolar kepada Armed Services YMCA Operation Hero Programme, sebuah organisasi AS yang membantu anak-anak tentara yang telah yatim karena ayahnya tewas di Irak atau terpisah dengan orang tuanya yang ditugaskan di negara itu.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com