Referensi

Jasa Web Design

Friday, June 27, 2008

HOLLYWOOD, JUMAT -- Cinta tak pernah memilah-milah. Ketika Dewi Venus melesatakan anak panahnya, siapa pun tak akan mampu bisa mengelak. Itulah pula yang dialami dua bintang Hollywood, Cameron Diaz dan Jennifer Aniston.

Keduanya terlibat urusan jatuh cinta dengan mantan kekasih mereka masing-masing. Ya, Aniston kini tengah kasmaran dengan John Meyer, mantan kekasih Diaz. Sementara Diaz, saat ini dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Aniston, Paul Sculfor.

Keduanya pun mengaku tak risih soal itu. Toh, kata Diaz, seperti dituturkan rekannya, setiap orang tak pernah lepas dari masa lalu.

Kisah cinta Diaz dengan mantan kekasih Aniston, mulai tercium publik baru-baru ini, setelah keduanya tertangkap "basah" fotografer dalam posisi bergandengan tangan di kawasan West Hollywood.

Bahkan, tak hanya itu, keduanya berciuman mesra di area terbuka. Sambil memeluk hangat Paul, Diaz mendaratkan bibirnya di bibir Paul. Keduanya larut dalam hasrat yang menggebu-gebu.

Dalam perbincangannya dengan InStyle, Cameron pernah mengaku bahwa dirinya tak ingin terlibat dalam hubungan yang justru membuatnya merasa tak utuh. "Orang selalu berpikir jika Anda hidup sendirian alias menjomblo, itu artinya Anda tidak lengkap," ujar mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Paul, sang pacar yang memulai kariernya di dunia model, sempat berkencan dengan Jennifer Aniston pada awal Mei. Namun hubungan itu kandas hanya dalam waktu dua bulan.

Lady Victoria Hervey, teman dekat Paul, kepada Majalah Hello! mengungkapkan putusnya hubungan Paul dengan Aniston lantaran Paul tak tahan menghadapi tekanan media, terkait status ketenaran Aniston.

"Satu menit dia (Paul) hidup normal dan sesaat kemudian ia muncul di setiap majalah dan channel televisi di Amerika," katanya seraya menceritakan Paul sempat ditongkrongi 50 paparazi saat berada di kediaman Aniston.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com