Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 28, 2008

Madonna-Guy: Cerai!

NEW YORK, JUMAT--Penyanyi 4 Minutes ini mengakui bahwa cintanya kepada sutradara film Snatch telah berakhir, sementara Guy juga meng-iyakan jika perkawinan mereka yang telah tujuh tahun itu berakhir.

Sebuah sumber mengatakan kepada koran Inggris Daily Miror, "Mereka berdua sangat tenang menghadapinya, meskipun hubungan mereka telah berakhir. Madonna berkata kepada Guy, 'Saya minta maaf, saya ingin bercerai. Dan Guy menyetujuinya. Nampaknya memang tidak menyakitkan, tetapi mereka berdua sesungguhnya amat sedih."

Keduanya diberitakan memberi pernyataan melalui pengacara mereka masing-masing. Menurut kabar, Madonna telah menyewa Fiona Shackleton, seorang pengacara yang pernah disewa Paul McCartney saat bercerai dari istrinya, Heather Mills. Guy, yang kini bermukim di kawasan Wiltshire--sementara Madonna tinggal di New York--menyewa penasihat hukum dari Forsters, sebuah firma hukum top di London.

Pasangan ini sepakat untuk menyelesaikan perceraian mereka secara baik-baik dan akan merawat anak-anak mereka; Lourdes (11), Rocco (7), David (2) sebagai prioritas utama.

Selanjutnya, Guy juga telah menyatakan kepada Madonna bahwa dirinya telah keluar dari Kabbalah, agama baru yang dipeluk Madonna.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com