Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 28, 2008

LOS ANGELES, JUMAT--Paris Hilton menunjukan sikap kedermawanannya dengan menyumbangkan uangnya kepada rumah sakit anak Los Angeles Children Hospital.

Perempuan berusia 27 tahun ini memberikan sejumlah uang untuk membangun satu unit gedung baru seluas 460.000 kaki persegi atau setara dengan 153.333 m2 yang akan dipergunakan untuk pusat perawatan kanker dan penyakit darah pada anak-anak, setelah dirinya merasa tersentuh dengan penderitaan pasien anak-anak.

Paris dalam pernyataannya mengatakan, "Demi anak-anak saya siap membantu RS Anak dengan segenap hati saya. Saya dengan senang hati akan memberikan donasi dan pinjaman dengan jaminan saya untuk membantu usaha menolong anak-anak yang menghadapi ancaman penyakit serius."

Paris--yang kini sedang pacaran dengan penyanyi grup rock Good Charlotte, Benji Madden--dengan tegas mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang baik setelah selama 23 hari mendekam dalam penjara tahun lalu karena berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Setelah keluar dari bui, pewaris hotel Hilton itu pun mengatakan, "Saya ingin menolong dengan memberikan uang untuk anak-anak dan para penderita kanker payudara serta penderita penyakit multiple sclerosis.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com