Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 28, 2008

ITALIA, JUMAT -- Cinta yang bergelora di dada bintang lapangan hijau asal Portugal Cristiano Ronaldo (23), seolah memupus kesedihannya atas kekalahan negaranya di hajatan Piala Euro 2008.

Lihat saja, saat liburan di kawasan pantai di Italia bersama kekasihnya, Nereida Gallardo (24), tak ada lagi kesedihan tersirat dari wajah pemain Manchaster United itu. Sebaliknya, Ronaldo terlihat begitu sumringah, terlebih saat berada dalam pelukan kekasihnya itu. Dan, Ronaldo pun terbuai jadinya.

Sebagai seorang perempuan, Gallardo, model asal Spanyol itu, boleh jadi sosok yang pandai menyenangkan hati pria. Tak terkecuali Ronaldo, yang tengah didera kesedihan, setelah disingkirkan Jerman di babak perempat final Piala Euro. Kehangatan dan kemolekan Gallardo, seolah menjadi penawarnya. Itu karenanya, Ronaldo begitu tergila-gila dibuatnya.

Keduanya sulit untuk dipisahkan. Ronaldo terlihat begitu lengket, saling bermesraan di bibir pantai seraya mendaratkan kecupan dengan penuh gelora.

Hasil jepretan kamera yang dimuat The Sun, memperlihatkan kemesraan itu. Gallardo yang mengenakan bikini berwarna coklat, menaruh kedua kakinya di pundak Ronaldo dengan wajah penuh suka cita.

Dalam foto lainnya, tampak pula keduanya mesra-mesraan di atas kapal pesiar mewah. Gallardo bahkan terlihat berjemur dengan melepaskan pakaian bagian atasnya.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com