Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 28, 2008

LOS ANGELES, SABTU - Peredaran cuplikan video hubungan intim Verne J Troyer (39) alias Mini Me, yang antara lain dikenal lewat film-film Austin Powers, di internet telah dihentikan atas perintah pengadilan. Cuplikan video itu sudah ditarik dari sebuah situs selebritas.

Aktor bertinggi tubuh hanya sekitar 80 cm tersebut, Jumat (27/6), menuntut TMZ.com membayar kepadanya 20 juta dollar AS. Ia menuding situs selebritas itu melanggar hak-haknya dengan mempublikasi dan menayangkan cuplikan video tersebut.

Pada Jumat malam, pengelola TMZ.com lantas menarik cuplikan 25 detik dari video hubungan seks itu, yang dibikin oleh Troyer dan kekasihnya di apartemen Troyer, ketika mereka masih berpacaran. Langkah tersebut diambil oleh pengelola situs itu setelah seorang hakim federal memerintahkan penahanan sementara berdasarkan permintaan pengacara Troyer.

Hakim distrik AS Philip Gutierrez menyatakan, Troyer akan mengalami kerusakan yang tak bisa diperbaiki pada reputasinya, jika hasil rekaman itu diedarkan. Menurut pengacara Troyer, Tracy Rane, Troyer sangat senang atas putusan hakim tersebut. Seorang juru bicara Troyer menambahkan, "Troyer sangat bingung terhadap eksploitasi kehidupan pribadinya baru-baru ini."

Kevin Blatt, yang menyediakan cuplikan video itu untuk TMZ.com, disebut sebagai pihak tergugat. Aku produser acara televisi itu, ia belum diberi surat gugatan dimaksud. Menurutnya, kasus tersebut tak beralasan.

Perintah sementara dari Gutierrez hanya berlaku hingga 7 Juli yang akan datang.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com