Referensi

Jasa Web Design

Saturday, June 28, 2008

RATU talkshow, Ellen DeGeneres, yang akan segera menikahi pacarnya sesama jenis aktris Portia De Rossi diberitakan merencanakan perayaan nikah secara mewah di Palm Springs, California, AS, akhir tahun ini.

Menurut te New York Post, sejak Mahkamah Negara Bagian California mencabut larangan pernikahan bagi kaum sejenis, pasangan itu langsung sibuk merencanakan perayaan pernikahan mereka. Mereka akan menyewa Resort and Spa di Palm Spring.

Sebuah sumber menyampaikan kepada koran itu, "Mereka memang belum menandatangani kontrak tapi mereka telah membuat rencana akhir secara rinci dan pengamanannya."

Hotel akan digunakan, tambahnya, tengah direnovasi dengan biaya 70 juta dolar AS dan akan selesai pada Oktober mendatang. Mereka menginginkan perayaan nikah itu berada dalam suasana hutan tropis dengan kolam renang sementara resepsi berlangsung di grand ballroom.

Beberapa waktu lalu Ellen menyatakan tak sabar menunggu hari pernikahannya. "Lama sekali rasanya," katanya seraya mengatakan, "Dan, saya pikir, suatu hari orang akan melihat kembali para perempuan ini tak punya hak untuk memilih, juga pengucilan atau apapun yang tampak konyol seperti kami semua tak memiliki hak-hak yang sama."

Sebelas tahun yang lalu, Ellen secara terbuka menyatakan dirinya sebagai pencinta kaum sejenis. Orang pun terhenyak atas pengakuannya itu. Kepada Majalah Time, 11 tahun lalu, ia dengan lantang mengakui bahwa dirinya seorang lesbian. "Yep, I'm Gay." tulis Time kala itu mengutip pengakuan Ellen.

DeGeneres, pernah berjanji untuk menyiarkan pernikahan mereka menjadi bagian dari talkshow yang dipandunya. Acara itu telah melambungkan namanya sekaligus membuatnya menerima sejumalh penghargaan bergengsi.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com