Referensi

Jasa Web Design

Sunday, June 29, 2008

Laporan atas tindak sodomi Anwar kali ini dilakukan oleh seorang pria berumur 23 tahun, yang disebut bekerja sebagai asisten Anwar. Orang itu melapor ke polisi Sabtu malam (28 Juni). "Kami sedang mendalami laporan tersebut," kata kepala bidang investigasi kriminal Kepolisian Kuala Lumpur, Ku Chin Wah.

Ku mengaku polisi belum ada rencana untuk menangkap Anwar. Namun, melalui pesan SMS partainya Anwar, PKR, sudah menginformasikan bahwa Anwar mungkin akan ditangkap polisi pekan ini.

Tuduhan baru ini terjadi, kata Anwar, menjelang ia membeberkan persengkongkolan yang menjerumuskan dia ke penjara. Ia mengaku baru-baru ini mendapat bukti kuat yang menyebutkan konspirasi Kepala Polisi Malaysia Musa Hassan, dan Jaksa Agung Gani Patail, dalam menjerat dia di tahun 1998 itu. Anwar menilai, tuduhan kali ini untuk mencegah dia membeberkan bukti-bukti itu.

Berdasarkan hukum Malaysia, sodomi merupakan tindak kriminal, meskipun dilakukan pelaku berdasarkan suka sama suka. Pelaku bisa dikenai hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com