Referensi

Jasa Web Design

Sunday, June 29, 2008

Jerman Tegang dengan Kondisi Ballack

Wina: Jerman sedang menunggu kondisi kesehatan kapten tim Michael Ballack dalam persiapan menghadapi Spanyol pada final Piala Eropa 2008 di Wina, Ahad (29/6) waktu setempat. Ballack yang sangat diandalkan untuk menjadi inspirator tim Der Panzer, absen dalam latihan pada Jumat dan Sabtu silam. Ia cedera betis dan akan menjalani tes kesehatan sebelum pertandingan.

Jika terpaksa dia harus absen, itu akan menjadi tamparan berat bagi tim Diesel yang berharap meraih gelar keempat Eropa. Pemain tengah itu mencetak gol kemenangan saat melawan Austria di babak grup dan melawan Portugal di perempat final yang memastikan Jerman melaju ke babak final.

Andai Ballack tak juga pulih dari cederanya, pelatih Joachim Loew bakal memutar otak untuk membuat perombakan pemain di lapangan tengah. Loew mengatakan kemungkinan dia akan memasang Tim Borowski atau Bastian Schweinsteiger, jika perombakan itu terjadi. Schweinsteiger dipastikan akan turun bertanding di final. Namun belum jelas posisinya bersama Lukas Podolski di gelandang menyerang atau bersama striker Miroslav Klose.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com