Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 30, 2008

Anwar: Saya Takut Dibunuh

KUALA LUMPUR, MINGGU - Di Kedutaan Besar Turki tempatnya bersembunyi, tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim menulis di blognya, Minggu (29/6). Dalam tulisannya, Anwar mengaku takut karena pemerintah berniat membunuhnya.

Anwar bersembunyi di tempat itu setelah pemerintah Malaysia kembali menuduhnya melakukan sodomi. Tuduhan itu menurut Anwar untuk merusak citranya sebagai politisi yang sedang naik daun dan akan mendapatkan posisi di parlemen. Anwar juga kerap sesumbar akan menjatuhkan pemerintahan PM Abdullah Ahmad Badawi.

Dalam tulisannya di blog itu, Anwar mengatakan kembalinya ia ke politik membuat hidupnya dalam bahaya. "Saya diberitahu, (rencana) pembunuhan terhadap saya belum dicabut, sebagai cara untuk menghancurkan kehendak rakyat dan mengakhiri perubahan transisional yang sedang berjalan di Malaysia," kata Anwar.

Para pendukungnya mengatakan, Anwar bersembunyi di tempat itu bukan karena mencari suaka, tetapi karena dubes Turki yang menawarkan perlindungan. Anwar dikenal sebagai sahabat PM Turki Recep Tayyip Erdogan.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com