Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 2, 2008

Membasmi Bulu

Siapa bilang membasmi rambut dan bulu-bulu halus di tubuh tidak sakit? Anda yang sudah pernah mencobanya, pasti sepakat, rasanya memang sakit. Ini juga diakui Cindy Barshop, pemilik klinik kecantikan dan spa terkenal di New York.

Menurutnya, meski kliniknya sudah menggunakan Intense Pulsed Light (IPL), teknologi yang diklaim ternyaman untuk hair removal masa kini, rasa sakit tetaplah ada. Maka, untuk meminimalkan sakit, Cindy menyarankan agar pasien tidak gampang percaya dengan janji instan yang ditawarkan klinik-klinik kecantikan. Karena, kulit yang mulus sesungguhnya baru bisa diperoleh setelah enam kali kunjungan. Kenyataan ini harus disadari agar pasien taat pada jadwal treatment-nya.

Cindy juga menganjurkan agar Anda tidak ragu untuk berteriak, jika merasa tak nyaman. Rasa sakit berlebihan, justru menunjukkan indiksi telah terjadi "something wrong". Bisa saja berasal dari alat-alat yang digunakan atau kondisi kulit yang telah terinfeksi. Nah, jika setuju dengan prekondisi di atas, Cindy menjamin, "Hasilnya akan lebih berharga

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com