Referensi

Jasa Web Design

Thursday, July 3, 2008

JAKARTA, RABU- Juru bicara Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Irjen Abubakar Nataprawira di Jakarta membenarkan adanya penangkapan sejumlah orang yang diduga terkait dengan terorisme di Palembang, Sumatera Selatan. Akan tetapi, hingga Rabu (2/7) petang ini dia tidak bersedia memberikan keterangan lebih rinci mengenai penangkapan dan identitas maupun jumlah orang yang ditangkap.

Menurut Abubakar, dirinya juga belum menerima laporan rinci dari petugas reserse maupun Detasemen Khusus yang berada di lapangan, sehingga belum bisa memberi keterangan lebih rinci. Termasuk apakah ada keterkaitan antara orang-orang yang ditangkap itu dengan jaringan teroris yang selama ini sudah banyak ditangkapi.

Di lapangan, informasi mengenai siapa saja dan berapa jumlah orang juga sangat terttutup. Ada informasi yang menyebut tujuh orang ditangkap, tetapi ada juga yang menyebut sembilan orang. Salah satu orang yang ditangkap bahkan disebut-sebut warga negara Singapura.

Diperoleh informasi juga bahwa dari rumah yang digerebek kemarin polisi mengamankan sejumlah rangkaian bom dan bahan peledak berkekuatan tinggi.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com