Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

Dua Pemuda Disekap dan Dicabuli

WISCONSIN RAPIDS - Dua pemuda usia 20-an tahun diculik dan dicabuli oleh seorang pria. Mereka bebas setelah salah satu bisa meloloskan diri dan mencari pertolongan.

Polisi pun menangkap Edward Lanphear (46), tersangka penculik. Meski nilai jaminan sudah ditetapkan sebesar 1 juta dolar AS, belum ada dakwaan yang dijatuhkan. Demikian disebutkan dokumen pengadilan di Wisconsin Rapids AS yang diajukan Rabu (9/7) atau Kamis (10/7) waktu Indonesia.

"Ini tuduhan yang kami persoalkan secara hukum. Seharusnya ada pernyataan lebih bagus ketimbang yang sekarang tidak bisa mereka buktikan," kata Gary Kryshak, pengacara Lanphear.

Dalam dokumen laporan sherrif, seorang pria 23 tahun disekap di rumah Lanphear sejak Sabtu (5/7). Kepada temannya, pria itu mengaku akan berjalan pulang setelah nonton pesta kembang api, demikian dilaporkan Wisconsin Rapids Daily Tribune.

Lanphear kemudian mengantarkan pemuda itu pulang. Ia kemudian menepi dan mengaku sebagai polisi lalu memborgolnya. Ketika borgol itu melonggar, Lanphear memukul KO pemuda itu. Ketika sadar, si pemuda yang dirahasiakan namanya itu sudah dalam kondisi terikat rantai di basement rumah Lanphear.

Laporan sherrif itu menyebut Lanphear menggunakan pisau untuk merobek-robek baju tawanannya. Diduga, Lanphear tiga kali mencabuli korbannya yang tidak berdaya.

Untuk menakut-takuti korbannya, Lanphear mengikatkan senjata api dengan tali pada rantai di tubuh korbannya. Ia mengancam, kalau bergerak ia akan tertembak.

Dalam berkas terpisah, pada Minggu (6/7) atau Senin (7/7), seorang pria 21 tahun (namanya juga dirahasiakan) mabuk di sebuah bar di Wisconsin Rapids dan pingsan di mobilnya. Namun begitu terbangun, ia sudah dalam keadaan telanjang dan tergantung pada rantai yang digembok di garasi Lanphear.

Kepada polisi, ia mengaku dipukuli Lanphear dengan pipa besi dan dicabuli. Saat itu tangannya diikat dengan rantai dan borgol lentur, serta matanya ditutup. Entah bagaimana, pria itu kemudian berhasil meloloskan diri dan masih dalam keadaan dirantai, ia mendatangi tetangga di depan rumah Lanphear. Si tetangga itulah yang kemudian melapor polisi.

Ketika polisi datang, mereka menemukan pemuda 23 tahun itu di basement Lanphear. Pemuda itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan atas luka-lukanya. Berkas laporan polisi itu tidak menyebutkan perawatan macam apa yang diberikan.

Si pemuda 21 tahun berhasil mengidentifikasi Lanphear sebagai orang yang kerap datang ke bar yang sama di Wisconsin Rapids.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com