Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

JAKARTA - Rumah tempat terjadinya pembunuhan di Jalan Gedung Pinang SM 16, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/7) malam menjadi tontonan warga. Warga yang menonton proses pengangkutan jenazah, seakan berlomba untuk mencari tempat paling strategis untuk mengambil gambar ataupun hanya sekadar menonton.

Pukul 21.29 WIB, jenazah Winston Renaldy (17) dan Lidwina Ivy (23), telah diberangkatkan menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Namun, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai keterangan.

Keterangan satu-satunya hanya dari RT setempat, Adi Warsito. Menurut dia, kejadian dimulai saat pembantu korban berteriak kalau ada pembunuhan di tempatnya bekerja."Waktu itu sekitar jam empatan. Pembantunya teriak-teriak kalau ada pembunuhan. Mendengar teriakan itu, pembantu tetangga korban, Yulis, langsung turun dan ke rumah itu. Saya dan warga langsung ngepung rumahnya, disangka pelaku masih ada di sekitar rumah," ujarnya kepada wartawan ketika ditemui di TKP.

Adi menuturkan saat itu dia melihat jasad Winston berada di kamar tidur dan Ivy di kamar mandi. Jika dilihat dari bekas darah di lantai, tubuh pelajar SMU Pangudi Luhur itu seperti diseret dari depan kamar menuju ke dalam kamar. Tubuhnya bersimbah darah dengan luka tusuk di dada. "Kalau yang cewek, saya tidak begitu melihat karena saya sibuk mengamankan agar warga tidak merusak TKP. Saya hanya melihat celana pendek garis-garis dan bajunya berdarah," kata dia.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com