Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

Ethan Hawke Nikahi Pacar Hamil

LOS ANGELES - Seorang sumber mengungkapkan, lolos dari sorotan media tiga minggu lalu aktor Ethan Hawke dan kekasihnya, Ryan Shawhughes, menikah.

Dikatakan oleh sumber yang dekat dengan Hawke itu kepada People, Shawhuges kini sedang mengandung seorang bayi perempuan dari Hawke. Dari perkawinan terdahulunya, dengan aktris Uma Thurman, Hawke dikaruniai dua anak. Shawhughes merupakan mantan pengasuh anak-anak Hawke-Thurman.

Pada Januari lalu, juru bicara Hawke, Mara Buxbaum, mengatakan, "Saya bisa memastikan bahwa pasangan itu sedang menanti kelahiran bayi dan mereka tergetar."

Berbicara pada Desember 2006 tentang kegembiraan menjadi ayah, aktor sekaligus penulis berusia 37 tahun itu menuturkan bahwa dua anaknya--Maya (10) dan Levon (6)--merupakan, "Kesenangan yang terbesar dalam hidup saya, ini merupakan satu-satunya peran yang, jika saya gagal, saya akan menganggap bahwa hidup saya gagal."

Hawke dan Thurman bercerai pada 2004, setelah berumahtangga selama tujuh tahun. Belum lama ini Thurman mengumumkan pertunangannya dengan pria kaya raya Swiss Arpad "Arki" Busson.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com