Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

Ada 1.700 Lebih Bangku SMA Kosong

Jakarta: Tak lolos dalam penerimaan siswa baru tahap pertama? Anda tak perlu khawatir. Sebab, masih ada lebih dari 1.700 kursi di 82 sekolah menengah atas negeri se-DKI Jakarta yang bisa diperebutkan.

Dicky, misalnya. Setelah Nadia Anisha tak diterima di SMAN 70, ia memilih untuk mendaftakan putrinya itu di SMAN 3 Jakarta. Kendati banyak anggapan SMAN sering mematok harga tinggi, paling tidak masih lebih murah ketimbang sekolah swasta. Apalagi, sekolah internasional. "Wajarlah. Dibanding kita memilih sekolah-sekolah swasta, tidak mampulah," kata Dicky, Kamis (10/7). Nadiah adalah lulusan sekolah menengah pertama swasta di Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu. Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi DKI Jakarta menjamin proses penerimaan siswa baru dengan sistem on line tidak akan terganggu dengan adanya pemadaman listrik bergilir yang berlangsung mulai besok. Sebab, seluruh proses pemasukan data bisa dilakukan di sekolah lain yang tak terkena pemadaman.

Tak hanya tingkat SMA. Bangku kosong untuk SMP di Jakarta jumlah mencapai lebih dari 4.000 lantaran banyak siswa yang sudah masuk memilih sekolah lain. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung mendaftar hingga pukul 16.00 WIB. Daftar sekolah-sekolah mana saja yang masih menerima murid baru bisa lihat di www.dikmentidki.psb-online.or.id

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com