Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

Film komedi romantis Sex and The City (SATC) yang diadaptasi dari serial TV ini memang mengguncang dunia. Menonton film yang telah lama ditunggu jutaan fansnya ini ternyata tak hanya memanjakan mata lewat busana glamor yang dipakai para pemerannya, tapi juga bisa membuat kita belajar tentang cinta. Ya, film ini memang bercerita tentang perayaan cinta dan persahabatan. Apa saja yang bisa kita pelajari dari sini?

1. Tak Ada Salahnya Melajang
Bila sampai saat ini Anda belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan kekasih, jangan takut. Belajar dari film SATC, banyak hal menarik yang bisa kita lakukan sebelum terikat perkawinan, salah satunya adalah membeli sepatu Manolo Blahnik, juga bepergian ke Meksiko.

2. Terbuka kepada Sahabat
Sebenarnya pembicaraan mengenai seks antarwanita sudah berlangsung dari dulu. Tapi di film ini kita ditunjukkan bahwa hubungan persahabatan yang kental bisa membuat seseorang bicara begitu terbuka mengenai kehidupan seksnya. Positifnya, dengan terbuka kita bisa dapat saran dan masukan dari teman yang bisa dipercaya.

3. Belajar Setia
Samantha yang terkenal hobi gonta-gonta pasangan saja akhirnya bisa berkomitmen. Ia berusaha mati-matian untuk tetap setia dan menahan diri agar tidak tergoda pada pesona tetangganya yang tampan. Usahanya berhasil meski pada akhirnya ia merasa hidupnya terasa hambar karena ada sesuatu dari dirinya yang hilang.

4. No Body's Perfect
Ketika mengetahui suaminya berselingkuh, Miranda patah hati berat. Terlebih perkawinannya memang mulai hambar. Berbagai usaha sang suami untuk meminta maaf tak digubrisnya. Hingga akhirnya mereka menemui konselor perkawinan. Menjelang hari keputusan, miranda yang memang punya karakter mandiri membuat daftar kelebihan dan kekurangan sang suami. Tapi akhirnya dengan rendah hati ia menyadari bahwa daftar kekurangannya lebih banyak.

5. Sahabat, Teman Sejati
Meski sedang sibuk menata hidup masing-masing, persahabatan keempat cewek di film SATC tak pernah pudar. Justru mereka makin kompak dan saling mendukung satu sama lain. Terbukti, di saat susah hanya sahabat yang kita andalkan. Saat Carie patah hati akibat rencana pernikahannya yang kurang mulus, ketiga sahabatnya dengan tulus menghiburnya dan menemaninya hingga ia bangkit.

6. Jalan Tak Selalu Mulus
Pacaran bertahun-tahun bukan jaminan ia orang yang tepat untuk diajak menikah. Hal tersebut dialami Big yang mendadak ragu akan keputusannya menikahi Carie. Jadi, jangan buru-buru membuat keputusan. Percayalah pada hati kecil Anda.

Bila sudah menonton filmnya, Anda bisa menambah panjang daftar ini.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com