Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

HOLLYWOOD -Aktris berparas oriental Zhang Ziyi dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha kaya raya asal Israel, Aviv "Vivi" Nevo (41). Pernikahan tersebut dijadwalkan akan digelar dalam sebuah pesta sederhana pada tahun depan.

Nevo, yang juga pemilik saham terbesar di Time Warner, mengabarkan rencana tersebut awal pekan ini, saat menghadiri sebuah konferensi di Sun Valley, Idaho. Pada kesempatan tersebut, aktris kelahiran Beijing berusia 29 tahun itu, turut hadir mendampingi sang pujaan hati, yang dinilai banyak orang cukup misterius.

Lantas siapakah sebenarnya Nevo? Majalah Amerika, Details memasukannya ke dalam daftar 50 orang terkaya di dunia. Nevo sendiri menduduki posisi No. 23. Ia merupakan sosok penting dalam perusahaan film Weinstein. Saat perusahaan ini mulai berkembang, Nevo lah yang mensupport penuh kelahirannya. Selain menginvestasikan uangnya di perusahaan film, ia juga disebut-sebut mengolah pundi-pundi uangnya di bidang media dan teknologi. Menurut media tersebut, keluarga Nevo lah yang mewarisi kekayaannya itu.

Ihwal jejak percintaannya, Nevo juga sempat menjalin asmara dengan supermodel asal Inggris Kate Moss dan model Brazil Jeisa Chiminazzo. Sementara jalinan kisah cintanya dengan Zhang baru tercium media ketika keduanya muncul bersama dalam sebuah pertandingan NBA pada Januari tahun lalu. Kala itu, keduanya memilih bungkam ketika media menayakan soal kedekatannya itu. Zhang sendiri secara tegas mengutarakan bahwa dirinya bukanlah sosok yang suka mengumbar urusan pribadinya kepada publik.

Maret lalu, hubungan ke jenjang yang lebih serius akhirnya ditempuh Nevo. Ia melamar Zhang, setelah sempat menemui orang tuanya di China. Lagi-lagi, Zhang emoh sesumbar mengenai kabar tersebut kepada publik. Dan, rencana kabar bahagia itu, justru keluar dari mulut Nevo. Tahun depan, sesumbar Nevo, ia akan segera menikahi kekasihnya itu.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com