Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 11, 2008

Dewi-Marcell Sepakat Bercerai!

BANDUNG - Sidang mediasi gugat cerai artis dan penulis buku Dewi Lestari Simangunsong terhadap suaminya, Marcell Siahaan, digelar di Pengadilan negeri (PN) Bale Bandung di Baleendah, Jumat (11/7) siang.

Dalam sidang tertutup yang dipimpin hakim mediasi Baslim Sinaga SH MH itu tidak ditemui kata sepakat untuk rujuk sehingga persidangan gugatan cerai dilanjutkan pada Senin (14/7) mendatang.

Sebelum sidang, keduanya datang menggunakan satu mobil, Nissan Fortuner, dengan nomor polisi D 10 DL dan warna hitam, dan tiba di PN Bale Bandung sekitar pukul 12.30 WIB. Sementara itu, kuasa hukum masing-masing menggunakan mobil sendiri. Sidang dimulai pukul 13.00 dan berakhir pukul 14.30.

Seusai sidang, hakim Baslim Sinaga mengatakan, dalam mediasi tersebut pihaknya mencoba mempertemukan keduanya agar tetap mempertahankan keutuhan rumah tangga yang sudah mereka bangun. Sayangnya, dalam sidang itu, keduanya belum menemukan titik temu. Sidang akhirnya akan dilanjutkan pada Senin minggu depan (14/7).

Sementara itu, Sahat SH, kuasa hukum Dewi mengatakan, keduanya sepakat bercerai karena adanya perbedaan prinsip yang tak bisa dipersatukan lagi. Hanya saja, Sahat enggan membeberkan perbedaan prinsip dimaksud.

Menurut Sahat, dalam sidang mediasi tersebut juga sudah disepakati bahwa masalah perwalian seorang anak mereka tidak lagi dipermasalahkan. Pembahasan soal perwalian itu tidak dipersulit oleh dua selebritas penganut agama Budha tersebut agar proses sidang cepat selesai.

Seusaisidang, Dewi dan Marcell keluar dengan bergandengan tangan. Tampak mesra. Keduanya bahkan sempat melempar senyum kepada wartawan dan pengunjung PN Bale Bandung. "Lihat saja. Tidak ada apa-apa (di antara kami, Red). Kami masih seperti ini," kata Dee, panggilan akrab Dewi Lestari, sambil menggandeng mesra tangan Marcell.

Tak banyak memang penjelasan yang diberikan pasangan penyanyi itu usai sidang. "Kita lihat saja nanti dari hasil persidangan," kilah Marcell singkat saat diminta komentarnya soal sidang yang baru digelar.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com