Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 16, 2008

GENOA - Liga Italia sedang berkabung. Gelandang Sampdoria dan Treviso, Gionata Mingozzi, tewas dalam kecelakaan mobil, Selasa (15/7) pagi.

Pemain berumur 23 tahun itu menjadi milik bersama Sampdoria dan Treviso. Selasa pagi pikil 08.00 waktu setempat, dia mengendarai mobil Porsche menuju markas Sampdoria untuk pemeriksaan kesehatan menjelang latihan pramusim. Di dekat kota Venesa, dia bertabrakan dengan lori dan tewas seketika.

"Ini merupakan kepedihan terdalam dan kami sedang berkabung bersama keluarganya, rekan-rekannya, dan semua yang mencintainya. Hidupnya terlalu pendek dan berakhir begitu tragis," demikian pernyataan Treviso dalam situsnya.

Mingozzi mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama Ravenna pada 2001. Kemudian, dia pindah ke Perugia pada 2004. Setahun kemudian, dia direkrut Sampdoria dan segera membuat debut di Liga Serie-A.

Mingozzi merupakan salah satu bakat muda Italia yang cukup prospektif. Pada musim 2006-07, dia dipinjamkan ke Lecce, sebelum kemudian dibeli Treviso 50 persen. Sehingga, kepemilikan Sampdoria atasnya hanya separo dan separo lagi milik Treviso.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com