Referensi

Jasa Web Design

Thursday, July 17, 2008

JAKARTA - Pedangdut Ikke Nurjanah (34) menampik gosip yang menyebut ia sedang berpacaran dengan seorang pria yang berusia jauh lebih muda darinya.

Setelah Ikke bercerai dari Aldi "Bragi", sejak kira-kira dua bulan lalu beredar kabar yang mengatakan bahwa Ikke tengah menjalin hubungan asmara dengan Farlansyah Bermana (22 tahun) yang merupakan personel salah satu boyband peserta sebuah lomba yang diadakan TPI. Para pewarta infotainment juga pernah memergoki Ikke dan Farlan di Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Dalam jumpa pers yang diadakan, Rabu (16/7), untuk membantah gosip itu di kawasan Ciganjur, Ikke mengatakan, ia tidak sedang berpacaran dengan Farlan. Sikapnya tersebut sama dengan ketika ia berada di Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Kata Ikke dalam jumpa pers itu, ia sadar bahwa ia tak pantas menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang jauh di bawahnya dari segi usia. "Enggak pantaslah saya pacaran," kilah perempuan kelahiran Jakarta, 18Mei 1974 ini. Ikke tak mau terbentuk citra bahwa dirinya suka daun muda alias brondong.

Cerita Ikke, ia mengenal Farlan kira-kira tiga bulan silam. Ia pertama kali bertemu, berkenalan, dan berbincang-bincang dengan Farlan di sebuah stasiun radio swasta Jakarta tempatnya bersiaran.

Farlan menganggap Ikke kakak. "Enak diajak ngobrol," ujarnya. Sementara itu, menurut Ikke, "Farlan orangnya asyik."

Menepis gosip tersebut, Ikke dan Farlan tidak hanya mengeluarkan bantahan dan penjelasan. Mereka sekalian memberi klarifikasi secara positif. "Yang penting positif. Kami menanggapinya dengan berkarya. Kami rekaman duet dalam lagu Sepi ciptaan Farlan," kata Ikke.

Sambung ibu satu anak ini, ia tentu saja ingin menikah lagi. "Tapi, itu butuh proses, enggak gampang," ujarnya. "Kami enggak tahu hubungan kami ke depan seperti apa. Yang penting, kami berkarya, positif," ujarnya lagi.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com