Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 23, 2008

Maia: Aku Didorong, Terus Ditendang

JAKARTA - Sehabis mengikuti sebuah acara di salah satu sekolah di kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (23/7) sore Maia membeberkan apa yang dialaminya dalam cekcok terkini yang terjadi antara dirinya dengan suaminya, Ahmad Dhani, yang sedang dalam proses perceraian dengannya.

Cekcok mutakhir antara Maia dengan Dhani, kata Maia, terjadi pada Jumat minggu lalu (18/7) di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Aku datang ke sana untuk membangunkan Al untuk ke sekolah. Mendadak Dhani datang, aku didorong, terus ditendang, dan aku teriak, 'Jangan ada kekerasan di depan anak-anak!'," kisah Maia di Sekolah Taman Bacaan dan Kreativitas Immata, Koja, Jakut. Terang Maia pula, Al ketika itu sudah seminggu tidak ke sekolah.

Keterangan pers dari Maia itu dilaporkan oleh Nofiyan Sofiyandi untuk Kompas Entertainment.

Maia menuturkan pula, seiring menjalani sidang demi sidang gugatan cerainya terhadap Dhani, ia juga berjuang untuk mendapat hak asuh atas ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Demi ketiga putranya tersebut, lanjut Maia, ia juga ingin bercerai baik-baik dari Dhani, berdamai sebagai ibu dan ayah mereka.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com