Referensi

Jasa Web Design

Thursday, July 24, 2008

London - Tindak kekerasan yang diadukan kakak dan ibunda aktor Christian Bale dalam penyelidikan. Begitu tersiar kabar tersebut, ia langsung menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Jenny, ibunda Christian dan Sharon sang kakak, melaporkan bintang 'Dark Knight' itu atas tuduhan tindak kekerasan yang terjadi di London Dorchester Hotel pada Minggu (20/7) malam. Keesokan harinya Jenny dan Sharon melaporkan Christian ke kantor polisi di Hampshire, Inggris.

Di hari yang sama, Christian dengan sendirinya datang ke kepolisian untuk diperiksa. Christian ogah berkomentar soal ini, hanya beberapa kuasa hukumnya memberikan pernyataan.

"Mr Bale yang menyangkal kejadian itu, sangat kooperatif, memberikan keterangan lengkap dari beberapa pertanyaan, dan meninggalkan kantor polisi tanpa tuntutan yang dibebankan polisi padanya," jelas kuasa hukum Christian dalam pernyataannya dikutip detikhot dari Contactmusic, Rabu (23/7/2008).

Hingga kini pihak kepolisian pun belum mau berkomentar panjang. Penyelidikan masih akan berlanjut hingga ibunda dan kakak perempuan Christian menarik tuntutannya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com