Referensi

Jasa Web Design

Thursday, July 24, 2008

Jakarta - Air mata warga korban Lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur, belum juga kering. Namun, keluarga Bakrie sebagai pemilik Lapindo Brantas inc dikabarkan akan menggelar pernikahan mewah. Rencana itu pun menuai protes.

Protes keras disampaikan oleh belasan aktivis Wahana Lingkungan Hidup (Walhi). Mereka menggelar aksi di depan Kantor Menko Kesra Aburizal Bakrie, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2008).

Walhi menyebut Lapindo tidak punya perhatian terhadap anak dan korban lumpur Lapindo. Saat kasus lumpur belum tuntas, keluarga Bakrie malah menggelar pesta mewah. Tanggal 25 Juli 2008 mendatang Adinda Bakrie, anak dari Indra Bakrie, adik Aburizal, akan melangsungkan pernikahan.

"Pernikahan itu kabarnya menghabiskan dana sekitar 2 digit miliar rupiah. Sementara ribuan orang menghirup gas metan di Sidoarjo," ujar koordinator aksi, M Teguh Surya di sela-sela aksinya.

Rencana pernikahan Adinda Bakrie memang menjadi pergunjingan hangat belakangan ini. Dikabarkan di sejumlah milis, Sting atau Il Divo akan didatangkan untuk memeriahkan pesta perkawinan tersebut.

Source


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com