Referensi

Jasa Web Design

Thursday, July 24, 2008

Di Sel, Ryan Tidur Memeluk Kucing

SURABAYA - Kebiasaan Ryan tidur di kamar kos bertarif Rp 2,6 juta per bulan membuat dia tak nyaman ketika harus meringkuk di sel penjara. Sejak dijebloskan ke tahanan Polda Jatim pada Senin lalu, dia harus mencari kehangatan saat malam menjelang.

Ryan diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap beberapa orang yang jasadnya sebagian dikubur di belakang rumah orangtuanya di Jombang. Sementara itu, korban terakhir, Heri Santoso, dimutilasi dan potongan-potongan tubuhnya dimasukkan dalam beberapa koper.

Sebelumnya, Ryan yang dikeler ke Surabaya, Minggu (20/7) lalu, masih merasakan sejuknya mesin pengatur udara (AC) di kamar hotel. Polisi dari Polda Metro Jaya yang membawanya tidak langsung menitipkan Ryan di sel Polda Jatim. “Baru setelah pembongkaran tempat penguburan empat korbannya di Jombang, Ryan dimasukkan ke sel,” ujar seorang anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polda Metro Jaya, Rabu (23/7).

Meski berperilaku kemayu, di sel Polda tak ada tahanan lain, termasuk tahanan lelaki, yang berani mendekati Ryan.

“Tidak tampak sama sekali (kemayunya). Dia justru seperti sosok yang jantan dengan tubuh yang gempal dan tinggi. Saya juga heran kalau selama ini disebut dia berperan sebagai perempuan ketika berhubungan intim dengan pasangannya yang sesama jenis,” urai Kasat Pidana Umum (Pidum) Polda Jatim AKBP Susanto, Rabu.

Karena tidak memiliki teman, seekor kucing yang sudah jinak dipilih Ryan untuk menemaninya. “Selama tidur, dia memeluk kucing itu. Dipeluknya dengan rapat, seperti memeluk guling,” ujar seorang petugas yang ikut menjaga Ryan di tahanan.

Source


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com