Referensi

Jasa Web Design

Friday, July 25, 2008

JAKARTA, JUMAT - Bila tidak ada aral melintang, Adinda Bakrie, keponakan orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes, Aburizal Bakrie, akan melangsungkan pernikahan dengan Seng-Hoo Ong di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (25/7).

Sejumlah media memberitakan rencana pernikahan yang dikabarkan menelan biaya hingga miliaran rupiah tersebut. Kabar yang dilansir Warta Kota adalah biaya pernikahan yang mencapai Rp 10 miliar. Untuk belanja bunga saja menghabiskan biaya Rp 1 miliar, bahkan mahkota yang dikenakan Adinda berharga Rp 3 miliar. Tentu saja hal ini dibantah. Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satria Wangsa, menyatakan bahwa kabar soal pesta mewah itu hanya untuk menjelek-jelekkan keluarga Bakrie saja.

Sementara itu, sepupu Adinda, Anindya Novyan Bakrie, memilih no comment ketika ditanya Kompas.com. "Saya no comment deh," tutur Anindya.

Menurutnya, apa pun yang ia katakan mengenai seputar pernikahan Adinda akan menjadi polemik. "Yang jelas, pernikahan adalah hal yang sakral dan merupakan hal pribadi dan internal bagi setiap keluarga," tutur anak pertama Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie ini.

Ucapan selamat kepada Adinda pun berdatangan, di antaranya dari warga Desa Porong. "Semoga kedua mempelai berbahagia," kata Ketua Tim 16 Lumpur Lapindo Sulassono ketika dihubungi, Jumat (25/7).

Dia menganggap wajar jika keluarga Bakrie mengadakan acara pernikahan besar-besaran. Namun, dia tetap berharap keluarga Bakrie tetap memerhatikan korban Lapindo. "Sebagai orang terkaya Indonesia, sebaiknya keluarga Bakrie tetap bisa bersikap seimbang supaya citranya tidak buruk di mata korban Lapindo," katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Korban Lumpur Lapindo Jatirejo Askur. Menurut Askur, keluarga Bakrie harus tetap memberikan perhatian kepada korban lumpur. "Korban di Jatirejo sedang ambradul karena bulan Agustus ini rumah kontrakan yang kami tinggali akan segera habis masa kontraknya," katanya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com