Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, July 30, 2008

Jakarta (ANTARA News) - Belum sampai lima menit Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ny Mufidah Kalla meninggalkan lokasi acara Lopre`s Day, di Pantai Karnaval, kawasan Ancol, Jakarta, Rabu, penyanyi dangdut Mela Barbie langsung membuka baju yang dikenakannya.

Sebelumnya saat Wapres Jusuf Kalla masih berada di lokasi acara, Mela menyanyi dengan sangat santun, dengan mengenakan blaser hitam, yang dipadukan dengan long dress warna hitam pula, sementara tubuhnya masih juga dibalut dengan baju dalam bermotif harimau loreng warna hitam putih.

Namun begitu rombongan Wapres turun tangga dan memasuki mobil dinasnya, Mela dengan segera melempar blaser hitam yang dikenakannya.

Ratusan pengunjung pun serentak maju menuju bibir panggung. Saat ada Wapres, daerah di depan panggung sejauh 20 meter dikosongkan.

"Buka-buka, buka," teriak para penonton.

Sambil meliuk-liuk erotis, Mela terus melanjutkan aksi copot bajunya. Selang berapa lama, giliran long dress hitam dan baju dalam lorengnya dilepas.

Yang tersisa tinggal hanyalah celana pendek warna putih yang dipadu dengan kaos dalam ketat berwarna hitam. Sementara BH warna putih model kemben terlihat jelas.

Tak pelak suasana menjadi sangat hiruk pikuk. Entah apa yang ada dibenak puluhan ribu pengunjung. Setidaknya di lokasi tersebut terlihat banyak anak kecil yang datang bersama kedua orang tuan mereka.

Tanpa malu-malu, Mela Barbie terus saja meliuk-liuk dengan busana minimnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com