Referensi

Jasa Web Design

Thursday, August 7, 2008

KNKT Buru Pengedar Rekaman Adam Air

JAKARTA - Jika biasanya Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) melakukan tugas untuk menemukan penyebab kecelakaan yang terjadi di sektor perhubungan, kali ini tugas tersebut agak berbeda. KNKT saat ini tengah menyelidiki pelaku penyebaran rekaman pembicaraan terakhir pilot dan co pilot pesawat Adam Air yang jatuh di perairan Sulawesi beberapa waktu silam.

Perburuan itu tetap dilakukan KNKT meskipun mereka telah berkali-kali menegaskan bahwa rekaman yang beredar luas di masyarakat tersebut adalah rekaman palsu. "Jika ada yang mengatakan rekaman tersebut asli, silakan datang ke KNKT dan jelaskan. KNKT terbuka akan diskusi," tantang Sekretaris KNKT Saptando Saptandri dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Kamis (7/8).

Sayangnya, saat dicecar tentang perbedaan antara rekaman yang asli dan palsu, Saptando menolak berkomentar. "Saya hanya sekretaris KNKT, dan bertugas mengerjakan hal-hal yang bersifat administratif," kilahnya.

Acara yang digelar Komisi Penyiaran Indonesia ini pun dihadiri KPI Sasa Djuarsa Sendjaja, dan Wakil Ketua Dewan Pers Sabam Leo Batubara.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com