Referensi

Jasa Web Design

Thursday, August 7, 2008

Paris Hilton "Siap" Pimpin AS

New York: "Saya ingin Amerika mengetahui, sepertinya saya sangat siap memimpin," kata Paris Hilton, membalas penggunaan citra dirinya dalam kampanye John MacCain, calon presiden Partai Republik. Guyonan itu disiarkan situs "Funny or Die", baru-baru ini.

Dalam videonya, milyarder itu menggunakan busana renang seksi motif loreng dan sepatu hak rendah keemasan. Lantas, perempuan berambut pirang itu juga menyindir McCain sebagai "manusia keriput berambut putih".

Dalam iklan yang bertujuan menyetarakan kepopuleran Obama dengannya, kata Hilton, sama artinya dengan menempatkannya dalam posisi menuju Gedung Putih. Bahkan, ia menawarkan diri untuk mencat Gedung Putih dengan warna pink dan mempertimbangkan bintang R&B Rihanna sebagai calon wakil presiden.

"Saya tunggu anda berdua dalam perdebatan," kata Hilton, seperti dikutip kantor berita Reuters.

Dalam iklan televisinya, John McCain menggunakan citra Paris Hilton untuk mengejek saingannya dari Partai Demokrat, Barack Obama. Namun dalam iklan keduanya, McCain tetap menyebutnya sebagai pesohor, namun menghindari penyebutan Hilton dan bintang Hollywood lain.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com