Referensi

Jasa Web Design

Saturday, August 9, 2008

KPK Geledah Rumah Ketua KADIN Depok

DEPOK - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeladahan terhadap rumah dan showroom (ruang pamer) mobil milik Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok, Yusuf Setiawan alias Oliang. Penggeledahan tersebut untuk mencari bukti-bukti keterlibatan dugaan korupsi dalam kasus pengadaan alat berat tahun di Provinsi Jawa Barat pada tahun anggaran 2003-2004.

Tim penyidik KPK yang berjumlah sembilan orang, dengan mengendarai dua mobil Toyota Kijang B 2037 BQ dan B 2419 LQ, mulai mendatangi rumah Yusuf Setiawan sejak Jumat (8/8) pukul 15.00 WIB. Tim KPK baru meninggalkan lokasi yang terletak di Jalan Kenanga RT03/08 nomor 7, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada pukul 21.00 WIB.

Selain rumah Yusuf Setiawan, penyidik KPK juga menggeledah showroom mobil milik perusahaan Yusuf, Setiajaya Mobilindo, yang terletak di di Jalan Margonda Nomor 348 dari malam hingga Sabtu (9/8) dini hari. Tempat usaha tersebut diduga terkait dengan dana korupsi yang sama.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, mengatakan, penggeledahan tersebut terkait pengembangan kasus dugaan korupsi yang dilakukan mantan Gubernur Jawa Barat, Danny Setiawan. Johan melanjutkan, penyidik terus melakukan pengumpulan alat bukti terkait kasus pengadaan mobil pemadam kebakaran dan alat berat yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2003-2004.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com