Referensi

Jasa Web Design

Sunday, August 10, 2008

Periksa Ereksi Lewat Website

Untuk mengungkap seberapa keras ereksi, kini tersedia sebuah instrumen khusus mengukur tingkat kekerasan ereksi sekaligus diagnosis sederhana disfungsi ereksi, bernama Erection Hardness Score (EHS).

Supaya instrumen EHS lebih mudah dikenal dan digunakan masyarakat, PT Pfizer Indonesia kini menyediakan layanan pengukuran EHS dalam situs bernama Vi-Lounge (www.vi-lounge.com). Melalui situs ini, kata Senior Product Manager PT Pfizer Indonesia Dr. Andini W. Suhardi, setiap orang dewasa bukan hanya dapat mengetahui tingkat kekerasan penis, namun juga mendapatkan tips-tips kehidupan seksual bersama pasangan serta informasi lengkap mengenai masalah disfungsi ereksi (DE) dan cara menanggulanginya.

EHS adalah metode pengukuran tingkat kekerasan ereksi yang dapat dilakukan sendiri menggunakan empat (4) derajat pengukuran yang sederhana. Derajat 1 dapat dijabarkan sebagai penis yang membesar namun tidak keras (diibaratkan tapai). Derajat 2 adalah penis yang keras namun tidak cukup untuk melakukan penetrasi (seperti pisang). Pada derajat 3 penis sudah cukup keras untuk melakukan penetrasi namun tidak seluruhnya keras (seperti sosis), sedangkan derajat 4 penis keras seluruhnya dan tegang sepenuhnya (seperti ketimun).

Tingkat EHS dapat diketahui dengan cara mengisi beberapa pertanyaan dalam kuisioner di menu Menjadi Pria Bahagia – Apakah saya Terkena Masalah DE? Atau klik banner ‘Test Your EHS’ di halaman depan website. Setelah mengisi serangkaian pertanyaan tersebut, Anda dapat mengetahui hasilnya. dan diperlihatkan ke dokter atau seksolog untuk konsultasi lebih lanjut.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com