Referensi

Jasa Web Design

Thursday, August 14, 2008

'Berondong' Kok Loyo?

Usia masih awal 20-an, tapi ereksi tidak sekencang pada umur belasan tahun. Padahal tidak merokok dan tergolong langsing. Setiap kali terangsang sepertinya aliran darah tidak kencang mengisi 'amunisi senjata'.

Perlu diingat bahwa tidak ada pria yang bisa memiliki kemampuan seperti usia belasan, yang gampang sekali 'tegak lurus'. Karena pada usia belasan adalah masa pertumbuhan hormon testosteron.

Masa ini diibaratkan seperti uji coba. Setiap kali terangsang secara fisik atau penglihatan, hormon kelelakian itu kontan melonjak dan menyebabkan Mr Dick mudah 'berdiri'.

Ereksi lembek umumnya dapat disebabkan oleh aliran darah ke penis tidak lancar akibat dari perbuatan merokok, konsumsi minuman beralkohol dan santapan penuh lemak.

Namun jika tergolong penyantap makanan sehat, tidak merokok dan minum berlebihan, maka seperti ada hal psikologis yang mengganggu. Bisa jadi karena kurang percaya diri, gelagapan saat berhadapan dengan lawan seks.

Apabila persoalan psikologis sudah tidak ada lagi, namun masih tetap lembek dan amat jarang merasakan lonjakan seperti usia belasan, sebaiknya segera mengumpulkan informasi pertolongan profesional.

Jika Anda tergolong serius memperhatikan kesehatan seksual, ereksi lembek amat penting untuk diterapi karena dapat saja menjadikan Anda kurang trampil merangsang pasangan bercinta. Lebih parah lagi, kondisi ini mengarah ke ejakulasi dini.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com